Category Archives: Pempek

Pempek Keriting Bulat

Malam malam enaknya makan yang gurih pedes ya bun, tapi bingung mau makan apa kalo itu-itu aja bosan. Akhirnya sempet kepikiran buat bikin pempek, setelah guugeling akhirnya dapet deh resep simpel cara bikin pempek mudah banget ternyata. Yuk dicoba bun Bahan-bahan 500 gr ikan giling halus (tenggiri/gabus/kakap) 500 gr sagu tani 250 ml air 1 putih telur 15 gr garam… Read More »

Pempek Adaan Ikan Tuna Paling Simpel

Suami doyaaaaan banget dunia “peracian” dan termasuk diantaranya adalah pempek. Sampe Minggu lalu beli yg Frozen, gada 2 hari udah ludes tuh 16 biji. Hahaha. Liat bumbu masih sisa lumayan banyak, eksekusi sendiri aja deh drpd beli lagi mayan mahal cuma buat habisin bumbu (emak2 lagi pelit hahaha). Pas ke tukang sayur nyari ikan tenggiri… Read More »